:)

welcome.............

semoga bermanfaat...^^


_salam sukses selalu :)

[mahasiswi STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA]

Minggu, 03 November 2013

jenuh :D


sudah lama jari jari ini tak menari diatas keypad, dan kali ini saya ingin mengocok-ngocok isi otak saya yang sepertinya sudah berkerak (nah lho ?!). 

kesibukan kampus membuat saya sedikit stres belakangan ini. sebenarnya hanya persoalan waktu. ngomong-ngomong tentang waktu, saya ingat seorang abang senior yang pernah posting tulisannya di blog, katanya 'waktu luang itu gak ada, yang ada hanyalah meluangkan waktu'. dan itu terasa bwangeettss sekarang ini kebenarannya. saya terlalu fokus dengan kesibukan-kesibukan sekunder, padahal ada kesempatan untuk meluangkan waktu, tapi,, emm ya mau gimana lagi, saya bukannya meluangkan waktu, tapi malah mencari waktu luang hehe. dan mulai sekarang, "gak boleh sia-siain waktu!" ^^

belajar itu menyenangkan, sangat menyenangkan. apa lagi untuk menyelesaikan hal-hal yang ribet, eueuh, putar tu otak sampek nemu solusinya. tapi, untuk pribadi, saya punya kendala :(, saya ini orangnya pudar ingatan, jadi cepat banget lupa hal-hal yang baru. kalo temen-temen yang lain udah ngerti abis dijelasi sekali, saya harus dua kali di jelasi baru ngeh. huhf.. jadi untuk mengejar kemampuan seperti kawan-kawan yang lain, butuh belajar ekstra. belajar ekstra itu, butuh semangat super ekstra. haha. ya begitu lah kira-kira.

dan sekarang ini, saya lagi nunggu waktu  liburan. haha. (padahal masih lama lho). sangking jenuhnya, saya berharap waktu berjalan lebih cepat, agar cepat ujian tengah semester, cepat final, dan tentunya cepat libur.hehe. udah ada rencana ni mau liburan ke Sabang, kota diujung sumatra. hmm. mudah-mudaha tercapai. :D amin. (gak sabar lagiiiiii)

dipeghujung tulisan ini, saya mau kasi semangat untuk diri sendiri nih. semangat ya sarah beb,belajar yang rajin, buang dulu tuh jenuh-jenuh kuliahnya, sikit lagi. kalo mau liburan, harus maksimal ya kuliahnya..go go go. :) hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar