:)

welcome.............

semoga bermanfaat...^^


_salam sukses selalu :)

[mahasiswi STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA]

Rabu, 26 November 2014

oktober 2014

"mungkin gula selalu manis.
tapi tak jarang terasa pahit dilidahku."

kebersamaan memang selalu indah teman.. terutama ketika berjuang untuk memperjuangkan sesuatu, teman. sangat indah. tapi aku tak bisa menepiskan bahwa disana banyak ruang-ruang kosong lain yang harus kuisi. kuisi untuk memenuhi impian dan komitmen hidupku. tolonglah mengerti teman. saat ini aku sedang tidak berada diduniaku. aku terkurung ditengah tengah pagar kayu, namun berduri ditiap sisinya. begitu sulit untukku lari darinya, padahal itu hanya kayu yang dengan mudahnya kudorong saja untuk membukanya. namun.... ah, sudahlah.
begini saja, teman. aku tetap bertahan, namun ketika aku merasa butuh udara segar, tolong jangan tahan aku untuk tetap berada disana. biarlah aku menyapa sinar matahari bersama sekawanan burung, biarlah aku menegur ilalang yang menari bersama sahabat-sahabat yang lainnya. kumohon teman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar