:)

welcome.............

semoga bermanfaat...^^


_salam sukses selalu :)

[mahasiswi STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA]

Sabtu, 13 September 2014

celotehan anak muda merah


samar-samar terdengar suara riuh kodok diluar sana. tak apa, yang penting mereka menemani kesunyianku. tak mengganggu, toh aku memang benar-benar sendiri..

setelah 3 hari berlalu dengan bermacam ragam variasi jenis bentuk hal yang kulewati, kutuliskan surat kecil untuk hati yang terus menangis. kudiamkan ia dengan tinta merah, berharap mampu memudarkan kesedihan. tapi ternyata aku salah, terlalu sulit melangkah. kubangannya begitu besar, sehingga aku butuh seseorang untuk menggandeng separuh tanganku dari seberang sana. tapi siapa ? siapa yang bersedia ?
aku kehilangan mereka satu persatu. ya tepatnya hampir semua pergi dari kebiasaan mereka.
aku terlalu malang untuk hal percintaan, terlalu dangkal pula untuk hal persahabatan. aku lupa bahagimana rasanya satu tepukan pundak disaat warna hitam mencampuradukkan hari-hariku. ah, sudahlah. mungkin juga mereka melupakan hal itu untukku.

usahaku menyembunyikan semuanya tak sia-sia. Tuhan masih menyayangiku. Dia masih mengirim sang raja untuk mendengar satu ceritaku, walapun hanya satu cerita, dan walaupun dengan waktu alakadarnya. terdengar sangat ringan. tetapi memang begitu, hanya ada sisa-sisa waktu pelepas penat yang tersedia untukku. dan aku terima itu...walau sampai kapan aku tak bisa menjaminnya penuh..

sudah beberapa hari kepalaku sempoyongan dan mata meredup. tapi teman itu berhasil mengajarkanku bahwa tak ada yang sia-sia. baiklah, kusimpan semua cerita tak bertuan ini dibawah tanah kehidupanku. kubasahi tanahnya agar setia menjadi kenangan selamanya...

Strowberry, yang terlihat indah serta warna merah yang memancarkan kekuatan, tapi siapa sangkat ternyata asamnya hidup juga ada didalamnya..
salamku untuk semua kenangan yang pernah traveling bersama bayangan indah di sudut pikiran.. salam rinduku untuk semua terkasih yang beranjak dari kebiasaannya dan mulai melangkah dengan senyum barunya..
salam sukses untuk masa depan yang kurencanakan sejak dini..
salam hangat cinta kasih tak berujung untuk abi dan mamak yang setia mendampingi ketika ada air mata dibalik tirai tidurku, walaupun cerita real itu kusembunyikan dalam buku diari.
salam subuh untuk rumah blogku yang masih setia dengan celotehan anak muda merah :)

kukembalikan suasana subuh ini bersama kodok-kodok manja diliar sana.

2 komentar: