:)

welcome.............

semoga bermanfaat...^^


_salam sukses selalu :)

[mahasiswi STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA]

Sabtu, 13 September 2014

kejujuranku (postingan yang pending)...


sejujurnya aku tak tau ini akan menjadi tulisan yang bertemakan apa. aku hanya ingin menulis. aktelah menutupi semua keaslianku, tapi tidak disini. entah berapa kali aku kecolongan dengan kejujuran. tapi kali ini semuanya atas kesengajaan.
banyak hal yang terjadi padaku belakangan ini. banyak sikap-sikap orang disekitar yang mengajarkanku untuk bersikap manis. ya, aku ikuti. mereka tidak mengajarkan secara langsung. tapi merekalah yang membentukku seperti ini.
terlebih ketika aku kehilangan sebuah buku notes berukuran telapak tangan, warnanya kuning dan gambar smile. aku benar-benar kehilangan peti penyelamat kesedihan. aku kehilangan sebuah tong rahasia.
aku yang terbiasa bercerita dengannya lewat rangkaian huruf, kini aku hanya bercerita lewat percakapan dengan diriku sendiri. aku khawatir buku itu terselip dimata orang lain. aku tak ingin ada seorangpun yang menyentuhnya !! apa lagi membacanya. tapi apa daya, aku tak juga menemukan keberadaannya.

untuk seseorang yang kurasa tak akan pernah mengunjungi blogku ini, kenapa semuanya berubah ? kenapa tak lagi memanjakanku ? apa karena kehadirannya ? kehadiran mereka ? kenapa tak lagi setia menjadi pendengar sinopsisku ? kenapa aku yang harus mendengar ceritamu tentang mereka ? kemana kau memelukku erat kala aku menangis ? kemana kau yang menggenggam tanganku kala aku mulai lengah dengan semua ? kemana kau yang selalu bertingkah konyol untuk melihatku tersenyum ? aku mulai kehilangan semuanya. aku mulai berjalan tegap seorang diri. yap ! seorang diri.
dan kini ketika aku ingin bercerita tentang orang yang telah mencemoohkanku, meremehkanku, kau tak ingin mendengarnya. kau berhasil membuatku menangis, walaupun dibelakangmu. selamat. aku kembali cengeng setelah sekian lama aku lupa dengan air mata yang asin. kau tau ada hal lain yang buat aku sedikit teriris hari ini ? kau tau ? tentunya kau tak pernah mau tau.
kau juga tak mau tau kenapa aku kurang ceria. yaa, memang semuanya tidak penting.

untuk seseorang yang dengan lantangnya bercakap merendahkan orang lain. sudah selayaknya kau hapus nomor handphoneku. kau s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar