:)

welcome.............

semoga bermanfaat...^^


_salam sukses selalu :)

[mahasiswi STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA]

Senin, 15 Oktober 2012

cerita ^^


Lupa membaca doa


                Suara alaram membangunkanku. Segera ku raba handphone genggamku yang letaknya tepat di atas kepalaku. Dengan melawan kantuk yang luar biasa, aku bangkit dari ranjangku dan segera menuju dapur. Sudah dua hari aku sendiri layaknya anak kos karna kedua orang tuaku mudik,sedangkan aku memilih stay at home karena harus mengikuti beberapa kegiatan. Dan sahur  kali ini aku menikmati semangkuk soto. Rasanya agak berubah dari sebelumnya, tapi aku tetap menikmati alakadarnya. Tepat pukul 05.15, aku sholat subuh dan entah apa yang terjadi, aku merasa sudah berada di alam bawah sadar.
                ”Qu..l..qu..l...huwa......lla..hu..a..haa......dd....” aku tersadar dan tak mampu mengucap dengan fasih ayat suci yang biasa ku lafadzkan itu. Mulutku terasa tidak sepertti biasa. Aku pun tak mampu menggerakkan tanganku, yang rasanya ingin memindahkan sesuatu yang berat itu dari pinggangku. Ini sungguh mengerikan. Dengan tenaga yang luar biasa, aku memaksa diriku beristighfar, begitu sulit rasanya.  “akkhhh.....” rasanya tubuhku begitu sakit, dan aku merasa takut yang luar biasa. Ku biarkan air mata membasahi pipiku. Aku coba sebisanya untuk mengingat apa yang terjadi. Dan aku ingat itu..sebelumnya aku berada di suatu kamar bersama beberapa orang temanku. Namun tidak seorang pun dari mereka yang bersedia tidur di dekatku. Dan aku juga terbayang ketika sosok  yang bertubuh besar itu memaksakan dirinya masuk ke tubuhku. Aku tak kuasa mengingat itu. Dengan isakan yang semakin menjadi, aku segera mengambil handphone genggamku. Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun kecuali tangisan, aku pun mendengar jawaban dari seberang sana,“aku segera kesana !” dan, tut..tut..tut...panggilan terputus. Aku yakin sepupuku begitu bingung mendengar tangisanku.
                Aku lega karna telah menceritakan semuanya, setidaknya mengurangi rasa takutku. dan aku sadar,itu terjadi karna aku tidak membca doa sebelum terlelap.
pesan penulis simple aja..jangan lupa baca doa sebelum tidur..:)


Sarah zulkarnaini

Ramadhan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar