:)

welcome.............

semoga bermanfaat...^^


_salam sukses selalu :)

[mahasiswi STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA]

Rabu, 28 Mei 2014

"aku galau kamu sayang.. masih galau kamu sayang.." ini lagu entah milik siapa (lupa), dan kata-katanya  saya bongkar sedikit. KANGEN saya ubah menjadi GALAU. hehe. 
ini semua terjadi karena ada suatu hal yang buat saya sedikit kehilangan kontrol untuk mood saya. tak bisa saya ceritakan. oh oh oh. semuanya terlalu tertutup. dan sebenarnya saya nulis ini mau bercerita. tapi tak bisa, temann. yasudah lah, saya padai disini dulu. saya hanya ingin kirim salam untuk sang raja. dan berdoa semuanya akan baik-baik saja. belajar ikhlas sampai tak ada satu halpun yang perlu dikhawatirkan. :D.
bye.. saya mau lanjutkan persiapan properti untuk bazar senin nanti.
wasalam

2 komentar: