:)

welcome.............

semoga bermanfaat...^^


_salam sukses selalu :)

[mahasiswi STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA]

Sabtu, 26 April 2014

kutulis pada November 2013 :D

Maafkan saya yang terlalu lama menyimpan rasa. Semua terjadi dengan sangat sangat rahasia. tidak ada basa basi, semua datang dari hati.

Maafkan saya yang terlalu dalam menyimpan cinta. Tak ingin munafik, cemburu itu kadang datang seperti angin. Melayang kan dedaunan, tapi saya tak mampu melakukan apa apa.

Maafkan saya yang terlalu naif bermain dengan hati. Lebih memilih tak berbicara didepanmu. Karena saya tau, tak ada indahnya apapun dari saya, dan memang saya tak ada keberanian untuk itu.

Maafkan saya yang sampai sekarang tak mampu mengusir ilusi-ilusi tentangmu. Tak mampu berbicara tentang cinta. Bahkan tak berani menafsirkan perasaan ini lebih jauh. Karena takut itu semua hanya mimpi. Dan saya takut kehilangan jejak bayanganmu.

Bisakah dirimu sedikit saja melihat kemari ? sedikiit saja, sbentar saja. Memang tak cantik, apa lagi menawan, tapi izinkan saya memberi perhatian ini untukmu.
yesterday-today-and tomorrow.

(tulisan ini saya kutip dari catatan saya. lucu ya kalo nulis tentang ginian. hehe. ketawa sendiri :D )

5 komentar:

  1. salah satu pentingnya catatan lama...sama sih...kalau baca tulisan lama juga sering ngakak sendiri

    BalasHapus
  2. saya sarankan ikut group ini..keren https://www.facebook.com/groups/bloggerenergy/

    BalasHapus