:)

welcome.............

semoga bermanfaat...^^


_salam sukses selalu :)

[mahasiswi STAIN ZAWIYAH COT KALA LANGSA]

Rabu, 02 April 2014

TULISAN INI TAK PERLU DIBACA (Maret April Keruh)

tuan, saya tak tau memulai dari mana.. apa lagi bercerita sampai akhir..
tuan, ternyata saya lebih lemah dari yang saya kira.
saya tak peduli lagi lagi tulisan bagus, atau EYD tepat untuk sebuah tulisan.
yang jelas saya ingin menulis..
saya hanya ingin menulis apa yang membuat air mata ini mengalir tanpa alasan..
tuan, saya jenuh..
kegiatan Dream Maker dua hari yang lalu menjadi alasan saya tersenyum dengan semangat. tapi, setelah itu berakhir, saya kembali berada di dalam gua yang gelap..
sangatttt gelap.
saya butuh seseorang yang membawakan es krim untuk saya saat ini.
saya butuh sebuah tepukan lembut dipundak.
saya butuh sebuah candaan yang membuat saya tertawa lepas. selepas-lepasnya..

tuaaaaaaaaan.. saya lupa bagaimana tersenyum..apalagi tertawa
saya lupa bagaimana bersemangat..
saya kehilangan seseorang yang menjadi alasan saya untuk mengatakan GO GO GO

aduu.. apalagi yaaa....masih banyak..tapi saya tak tau mengungkapkannya..

emm, saya tak mau lagi kuliah. sepertinya saya tak lagi menikmatinya.. dan saya hanya akan melakukan sesuatu yang mampuu saya nikmati -___-"
emm, saya tak mau lagi memikirkan organisasi.. karna sudah cukup kecewa dengan keadaan dan kerja tim yang lowbath..
ide-ide saya hanya seperti pelangi setelah hujan. hanya sekejap dan setelah itu tak berjejak, yang awalnya dipandang banyak orang tetapi setelah itu semua orang melupakannya. (filosofi yang tidak masuk akal memang!)
ikatan persahabatan saya retak..dan saya memang tak pantas dimengerti. sedih yaa..
seleksi yang saya ikuti sebagiannya tidak berpihak pada saya.
akkhh,, kenapa saya harus menuliskan perasaan saya disinii ??
kalau dihapus,, emm. gak ah, yaudah biar aja.

wsedfghkohgfdszazxdcfghnjmkihyugtfrdsdtyuiopyugdfszxdfghjiopiuytrdsfghjiouytrdvfbgyhu

tadi saya ikut lomba scrable (saya gatau tulisannya), yang single saya gagal diawal. yang couple (dengan adik saya), masuk semifinal. dan finalnya belum diumumkan..

besok saya maju presentasi MK Struktur Aljabar dan saya belum ada persiapan, kumpul tugas yang belum selesai juga,..saya harus ke pasar untuk mengambil bed nama teman-teman, aaaaaaaaaaaaaa
:0

malam ini saya menyaknyikan lagu saya, berulang-ulang, sampai suara saya serak.. 

hmm, apa lagi ya ?? :/
saya mau tidur aja. bye. 
terimakasih blog, sudah mau menampung sesuatu dari saya.. hmm

@my castle

3 komentar:

  1. blog mungkin jadi sarana yang hebat untuk menuangkan ide,,,punya bakat menulis :)

    semoga semakin rajin update...

    kunjungan balik..silahkan...folback juga bolh

    BalasHapus
  2. @cek tin : :) udah semangat lagiiiiiii cek tin hahaha

    @moti : :) hehehe... iaaaa trimkasih.. tapi saya malu tulisan ini d baca

    BalasHapus